Google

Selamat Datang di Me My Self, Sebuah Imajinasi Nyata yang Akan Menghasilkan Kenyataan


Pindah,..pindah,..pindah,...

Udah lama keinginan untuk pindah rumah terlintas dalam pikiran, tapi belum dapat diwujudkan. Akhirnya dengan daya seadanya dan polesan sekenanya rumah baru saya sudah dapat ditempati.
Terlalu banyak kenangan di rumah ini, sehingga pindah pun dengan berat hati, tapi demi aktualisasi diri, saya pun beranjak pergi.........
Untuk sementara rumah ini tidak saya tempati lagi, mohon dimengerti.

Fortis Imaginatio

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmmm,..

Saya juga sebenarnya baru bikin rumah baru, di http://www.madonglines.com cuman rumah barunya blum lengkap prabot-prabotnya

CIAO ITALIA! mengatakan...

Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
Penulis: Gama Harjono
Penerbit: Gagasmedia, 2008

Sinopsis
Apakah berkeliling Eropa salah satu impianmu? Atau bersekolah di luar negeri dan bergaul dengan teman-teman baru yang selalu haus petualangan? Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

"Ciao Italia" akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

Ersis Warmansyah Abbas mengatakan...

Selamat ... kemana ya

knalpot mobil mengatakan...

gak ada kabarnya c akang...
pindah kemana nie..

Template Design | Elque 2007