Google

Selamat Datang di Me My Self, Sebuah Imajinasi Nyata yang Akan Menghasilkan Kenyataan


Padang-Solok-Bukittinggi-Padang

Ini adalah beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dengan SE K610i kesayangan, saat menempuh perjalanan Padang-Solok-Bukittinggi-Padang pada tanggal 19-20 Januari yang lalu.

Saya beserta istri tercinta berangkat pukul 10.30 WIB, langsung menuju kota Solok, sekitar 60 KM dari kota Padang (1,5 jam perjalanan dengan mobil, 2 jam dg bus, 1 jam dg motor, 10 jam jalan kaki, hehehe). Jam 12.10 WIB nyampai di Solok, kemudian istirahat, cari makanan yang enak, trus shalat Dzuhur.

Jarum jam menunjukkan pukul 13.15 WIB, saat kami meninggalkan Solok untuk melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya Bukittinggi dengan diiringi hujan rintik-rintik dan teriakan Bams Samson membawakan "hai Gadis". Tentunya dengan jalur tersebut kami akan melewati Danau Singkarak (salah satu danau terbesar di Sumatera Barat), dan mampir sejenak untuk mengabadikannya.





Setelah singgah beberapa saat di Danau Singkarak, kami melanjutkan perjalanan, dan tepat pukul 16.30 WIB kami sampai di Kota Bukittinggi. Kota yang diapit oleh 2 gunung besar (Gunung Merapi dan Gunung Singgalang) dengan perpaduan keindahan alam dan pusat perdagangannya, telah tumbuh menjadi kota dengan PAD terbesar di Sumatera Barat.



Memang, bagi wisatawan domestik maupun mancanegara lebih mengenal dan memilih Bukittinggi
sebagai kota tujuan wisatanya dibandingkan kota lain di Sumatera Barat. Seharian di Bukittinggi kami habiskan dengan berjalan bergandengan tangan (ceileee, suit suit) menyusuri pasar, jam gadang, dan tempat-tempat wisata lainnya (indah betul rasanya).

Memang keindahan alam ini harus tetap kita jaga, agar kelak anak cucu kita masih bisa melihat dengan mata kepalanya sendiri betapa indahnya ciptaan Allah S.W.T. Minggu pagi sekitar pukul 10.00 WIB, kami melanjutkan perjalanan ke Padang.

Fortis Imaginatio

7 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamu'alaykum..
itu foto di tempat-tepmat yang dikunjungi? bagus banget!!!
eh, sabtu kemaren sy ma temen ke CIC di lembang *Bandung*, dsana juga indah..syg sy g punya kamera..di puncak bukit ada kebon teh, perjalanan berliku, menanjak..capek bgt, tp bgitu nyampe puncak bukit..ilang deh..abis indah bgt. Dr sana sy bisa liat gunung tangkuban perahu lbh dekat di kanan, dan di kiri gunung *lupa namanya :D *
nuhun dah mampir k blog.. :)

Anonim mengatakan...

wah aku jalan itu, danau singkarak menjelang matahari terbenam, inda sekali..aku pengen ke sana lagi

Anonim mengatakan...

kapan2 klo ak main kesana, boleh dong d ajak tour sight seeing, soalnya ak blm pernah ke sumatra tuh :p, fotomu membuat ku terpesona Bro!. salam

Anonim mengatakan...

andrei-travellous = dengan senang hati bro,...pokoke kasih kabar aja,..tak ajakin keliling Sumatera Barat deh

Putirenobaiak mengatakan...

ondeh maaak , jadi taragak kampuang ambo...

tampek main waktu ketek, didanau manciang ikan jo papa :)

Sinopi mengatakan...

SE K610i? halah, koq sama kaya hp ku...
tahun lalu kantor jalan2 ke bukit tinggi, tp saya ga ikut, soalnya telat bergabungnya... huhuhuu ngiri liat foto2 mereka.
kapan yah, kantor ku kesana lagi...
ngarep.com

Anonim mengatakan...

wuah...keren!
saya sering pulang kampung (padang)
tapi gak pernah ke bukit tinggi

Template Design | Elque 2007